Sunday, August 11, 2013

Cara Memakai Jilbab Gaya dan Trendi

Cara memakai jilbab dapat dipakai dalam banyak cara Trendy atau Tradisional, di sini saya akan mencoba untuk menampilkan beberapa favorit saya dengan harapan untuk menambahkan lebih banyak insya Allah dalam waktu dekat. Saya akan menampilkan Syal, scarf Square & Amira jilbab.
Mulailah dengan menempatkan underscarf penuh di kepala Anda sebagai gaya ini membutuhkan cakupan leher. Atau Anda dapat menggunakan underscarf teratur dan memakai turtleneck
Tempatkan selendang di kepala Anda dengan ujung lebih lama dari yang lain
Pin selendang ke underscarf di kedua sisi kepala Anda dekat di mana garis alis Anda berakhir
Bawa akhir lama selendang longgar di bawah dagu Anda dan membungkusnya di sekitar di atas kepala Anda dan penggunaan kembali pin yang sama untuk mengamankan di tempat


Mulailah dengan memakai underscarf
Tempat selendang di kepala Anda dengan kedua ujungnya sama panjang dan dasi di belakang leher Anda sekali atau dua kali
Tempatkan scarf tipis di kepala Anda dan dasi di belakang leher Anda di bawah selendang seperti ditunjukkan pada gambar # 2
Menjalin syal tipis aksen dengan selendang dan dasi dengan ikat kepala dari scrunchie dalam warna senada.
Ini adalah salah satu favorit saya dan saya pribadi mendapatkan pujian saat mengenakannya.
Catatan: Hal ini tentu saja dikenakan dengan turtleneck atau jika Anda lebih suka memulai gaya dengan menggunakan underscarf penuh dan tidak ada turtleneck dan Anda mencapai tampilan yang sama. Lanjutkan membaca Cara Memakai Jilbab

No comments:

Post a Comment